Harga Motor Jupiter MX Bekas, Paling Irit Di Kelasnya

Harga Motor Jupiter MX Bekas, Paling Irit Di Kelasnya

kredit, Kredit motor Tak ada komentar pada Harga Motor Jupiter MX Bekas, Paling Irit Di Kelasnya

Penggunaan bahan bakar menjadi pertimbangan utama sebelum memutuskan untuk membeli motor bebek, baik bekas atau baru. Dilihat dari banyak sisi, motor bebek tetap bisa dijadikan pilihan untuk berkendara sehari-hari. Eksistensinya boleh saja semakin tergerus dengan hadirnya motor matic yang semakin merajai, tapi motor bebek tetap punya mangsa pasarnya sendiri. Well, untuk kamu yang sedang mencari motor matic baik bekas atau baru, nggak boleh salah pilih ya. Bandingkan harga dua merk atau seri motor, dan jangan lupa untuk tetap mempertimbangkan kualitasnya. Misal, bandingkan harga motor Jupiter MX bekas dengan harga motor Beat bekas, lalu bandingkan pula spesifikasinya.

Wajar sih, jika kamu sampai bingung karena banyaknya seri dan pendapat orang seperti motor A lebih baik di segi ini dibandingkan motor B. Sedangkan motor B menang di bagian ini dibanding motor C. Tenang, tapi dengan 5 motor bebek ini, kantongmu bisa tetap terjaga dan ada dalam kondisi sehat kok. Nggak bikin bolong!

  1. Honda Supra X 125. Nama Honda masih tetap muncul dalam kategori motor bebek yang super irit. Kapasitas mesinnya sudah diubah menjadi 125 cc, dari yang awalnya hanya 110 cc. Ditambah, kini Honda Supra X 125 dilengkapi teknologi injeksi PGM FI. Konsumsi bensinnya sendiri bisa sampai 61,8 km per liter. Tertarik?
  2. Yamaha Jupiter MX King. Dulu, boleh saja Yamaha terkenal dengan image boros yang dimiliki. Tapi kini tidak lagi. Desain sporty, kapasitas mesin 150 cc, serta speedometer yang dilengkapi informasi odometer, trip meter 1, trip meter 2, fuel eco consumption dan average eco consumption membuat Yamaha Jupiter MX King jadi paket lengkap di kelasnya. Harga motor Jupiter MX bekas ini pun cukup bersaing. Tapi melihat keunggulan yang ditawarkan, nggak ragu untuk beli kan?
  3. Suzuki Satria FU. Bisa dibilang ini sih saingan beratnya Yamaha Jupiter MX King, namun hadir dari pabrikan lain. Konsumsi bensin ada di angka 45,7 km per liter. Untuk urusan harga, bisa dipastikan lebih mahal dibandingkan Jupiter MX King. Dilihat dari seri motor bekasnya pun, harga motor Jupiter MX bekas lebih murah dibandingkan Satria FU. Tapi untuk urusan tarikan dan kecepatan, Satria FU jauh lebih unggul
  4. Honda Revo. Honda boleh berbangga, karena motor dari pabrikannya selalu ada dalam jajaran motor irit yang disukai konsumen. Kapasitas mesin 110 cc serta adanya teknologi injeksi PGM FI membuat Honda Revo banyak diminati oleh pembeli. Penggunaan bensin ada di angka 62,2 km per liter. Irit banget kan untuk sekelas motor bebek?
  5. Yamaha Mega Force. Selamat kepada Yamaha, karena seri motor satu ini disebut sebagai motor bebek injeksi termurah di Indonesia. Mesinnya cukup bandel, walaupun kapasitasnya hanya 114 cc. Keunggulan lain, tarikannya antara 0-100 km per jam bisa dicapai dalam 26 detik. Urusan bensin jangan khawatir, karena Yamaha Mega Force bisa menempuh jarak 56 kilometer untuk setiap satu liter bensin

Cukup pusatkan perhatianmu pada lima jenis motor bebek yang memang sudah diakui keiritannya ini. Setidaknya, dapat memperkecil pilihan yang ada dari sekian banyak pilihan yang ada. Pilih satu dari lima aja sulit, apalagi jika pilihan makin banyak. Well, motor bebek memang juaranya untuk urusn irit bahan bakar, setuju?

Leave a comment

Back to Top