4 Tempat Mengajukan Pinjam Dana Tanpa Jaminan Langsung cair

4 Tempat Mengajukan Pinjam Dana Tanpa Jaminan Langsung cair

Pinjaman Tak ada komentar pada 4 Tempat Mengajukan Pinjam Dana Tanpa Jaminan Langsung cair

Anda tentu pernah mengalami ada kebutuhan mendesak yang harus segera dipenuhi namun saat itu juga, Anda belum memiliki uang tabungan yang cukup untuk memenuhi kebutuhan tersebut. Ingin meminjam di bank, namun harus memberikan agunan atau jaminan berupa aset berharga seperti sertifikat, BPKB kendaraan atau surat berharga lainnya yang mana Anda juga tidak memilikinya. Mulai sekarang, Anda tak perlu khawatir lagi karena ada beberapa tempat lain selain bank yang menawarkan pinjaman dana. Bahkan kabar baiknya lagi, pinjaman tersebut adalah pinjam dana tanpa jaminan langsung cair.

Sebenarnya, Anda juga bisa meminjam uang tanpa jaminan di bank, akan tetapi persyaratannya adalah kepemilikan kartu kredit 1 tahun dan prosesnya pun bisa dibilang cukup panjang. Berkisar antara 7 hingga 14 hari kerja. Disini, Anda akan mendapatkan informasi mengenai tempat peminjaman uang yang bisa jadi dana tambahan Anda. Namun perlu dicatat Anda haruslah bijak dalam mengambil keputusan mengajukan pinjaman dan menaati semua persyaratan yang ada agar dana pinjaman dapat segera cair dan Anda miliki. Ini dia 5 tempat pinjam tunai langsung cair tanpa jaminan.

Tempat Pinjam Dana Tanpa Jaminan Langsung Cair

1. Koperasi

Koperasi simpan pinjam (KSP) baik yang konvensional maupun yang syariah memang menjadi pilihan pertama masyarakat yang membutuhkan pinjaman dana selain dari bank. Koperasi simpan pinjam ini tak hanya ada di perkotaan besar saja, di kota kecil maupun di pedesaan, koperasi semacam ini sangat mudah ditemui. Selain itu, koperasi dapat memberikan pinjaman dana dari angka ratusan ribu sampai ratusan juta rupiah tergantung modal yang dimilikinya. Jika Anda ingin mengajukan pinjam dana tanpa jaminan langsung cair di koperasi, biasanya Anda harus lebih dahulu menjadi anggotanya setidaknya 6 bulan sampai 1 tahun. Selain itu, nominal pinjaman tanpa jaminan tidak sebesar nominal pinjaman dengan jaminan/agunan.

2. Pinjaman Uang Online

Selain koperasi, Anda juga bisa mengajukan pinjaman tunai tanpa jaminan melalui situs web pinjaman online. Mungkin masih banyak yang belum familiar dengan pinjaman dana satu ini, padahal beberapa tahun belakangan ini, pinjaman ini sangat diminati terutama bagi mereka yang tinggal di perkotaan besar. Jadi Anda tidak perlu harus beranjak dari rumah atau kantor Anda hanya untuk pengajuan pinjaman saja sebab mulai dari proses pengajuan hingga pencairan dana, semua dilakukan secara online tanpa tatap muka.

Baca juga: Pinjaman Uang Tanpa Syarat dan Jaminan

3. Kartu Kredit

Bagi Anda yang memiliki kartu kredit yang masa aktifnya sudah mencapai 1 tahun, maka Anda bisa memanfaatkannya untuk mengajukan pinjaman tanpa agunan di bank penerbit kartu kredit Anda atau yang biasa disebut dengan KTA. Selain itu, kartu kredit juga bisa Anda manfaatkan untuk membeli atau membayar kebutuhan yang mendesak namun pada saat jatuh tempo tanggal pembayaran, Anda harus membayar seluruh pengeluaran berikut bunganya yang Anda lakukan dengan kartu kredit.

4. Kasbon Perusahaan

Apabila Anda seorang pegawai di suatu perusahaan, maka Anda tak perlu harus ke bank atau koperasi untuk meminjam uang . Anda bisa mengajukan pinjaman dana ke perusahaan Anda melalui sistem kasbon. Bahkan kasbon semacam ini juga merupakan pinjam dana tanpa jaminan langsung cair karena selain pinjaman seperti ini tidak memerlukan agunan apapun, prosesnya pun cepat dan mudah. Selain itu, pinjaman bisa dikembalikan dengan cara diangsur melalui potong gaji dan itupun tanpa dikenakan bunga. Meski demikian, nominalnya tentu tidak terlalu besar, sehingga Anda harus pandai-pandai mengalokasikan nya.

Leave a comment

Back to Top