Serba-serbi Personal Loan KTA BCA

Serba-serbi Personal Loan KTA BCA

Kredit Pinjaman Tak ada komentar pada Serba-serbi Personal Loan KTA BCA

Salah satu fasilitas yang diberikan oleh salah satu bank terbesar di Indonesia Bank BCA yaitu KTA BCA (Kredit Tanpa Agunan). Sesuai dengan namanya yang tanpa agunan itu berarti pinjaman ini memang tanpa memerlukan jaminan untuk melakukannya. Dengan adanya program ini sangat memudahkan Anda dalam urusan pembiayaan keseharian diantaranya yaitu biaya pendidikan, perabotan/alat rumah tangga, urusan usaha bisnis, renovasi rumah bahkan sampai kebutuhan untuk liburan Anda. Sebenarnya hampir semua bank mengeluarkan program sejenis ini tetapi memang memiliki keunggulan ataupun kekurangan dalam fasilitasnya masing-masing.

Kredit tanpa agunan dari Bank BCA menawarkan dana pinjaman kepada masyarakat hingga mencapai 100 juta, dengan proses yang sangat mudah dan jangka waktu peminjamannya pun sangat fleksibel. Berikut ini contoh pinjaman KTA yang ada di BCA.

Contoh Pinjaman KTA BCA

1. BCA Personal Loan

Ini merupakan jenis KTA yang diperuntukan bagi Anda seorang karyawan perusahaan yang sistem penggajiannya menggunakan BCA. Dengan KTA jenis ini Anda dapat menggunakannya sebagai alat pemenuhan kebutuhan dari hal pendidikan, usaha bisnis, renovasi rumah atau yang lainnya. Dengan kemudahan tersebut Anda dapat memanfaatkannya. Berikut keunggulan dari KTA ini:

  • Proses kredit yang sangat mudah jadi setiap nasabah dapat melakukannya. Persyaratan yang diajukan oleh pihak bank pun sangat tidak menyulitkan.
  • Dana yang bisa di pinjam antara Rp 5 juta sampai dengan Rp. 100 juta. Ini ditentukan oleh tingkat kebutuhan yang memang dapat menunjang pemenuhan keperluan Anda.
  • Proses pencairannya juga tergolong cepat, kurang dari 2 minggu Anda sudah dapat menikmati dana dari pengajuan KTA tersebut sebagai alat pemenuhan.
  • Seperti namanya KTA yang merupakan peminjaman tanpa jaminan. Jadi Anda tidak perlu memberikan jaminan apapun seperti BPKB motor, mobil, sertifikat rumah atau barang-barang berharga lainnya yang mempunyai nilai jual tinggi.
  • Tenggang waktu yang diberikan oleh pihak bank juga sangat fleksibel mulai dari satu hingga 3 tahun. Ini pastinya juga ditentukan oleh tingkat nilai uang yang akan Anda pinjam sebagai modal.
  • Suku bunga yang harus dibayarkan juga flat atau tidak berubah dari bulan ke bulan. Sehingga dalam proses angsuran tidak menyulitkan sebagai nasabah. Memang KTA BCA ini sangat membantu masyarakat di kalangan luas.
  • Banyak fasilitas yang diberikan disini, diantara lain yaitu perlindungan diri atau asuransi untuk pinjaman kepada Anda.
  • Ini merupakan program dari salah satu bank yang sudah dapat dipastikan keamanan dan kepercayaan kepada nasabah.

Baca juga: KTA BRI

Jika Anda berkeinginan untuk mendapatkan pinjaman jenis ini sangatlah mudah, berikut persyaratan yang perlu di penuhi dalam sistem pengajuan permohonan KTA:

  1. Memiliki rekening atau kartu kredit dari Bank BCA.
  2. Menyerahkan slip gaji seorang karyawan yang menyatakan bahwa pendapatan minimalnya yaitu kurang lebihnya 2,5 juta dan telah menjadi karyawan perusahaan tersebut selama tenggang waktu 2 tahun.
  3. Bagi Anda yang mempunyai kartu kredit BCA harus ada pembuktian dalam masa pemakaian satu tahun dan tidak pernah ada masalah dalam hal pembayaran atau istilahnya tidak ada tunggakan dalam permasalahan angsuran.

Bank BCA memang tidak perlu diragukan lagi dalam kualitas pelayanan kepada nasabahnya. Begitu juga keunggulan atau fasilitas yang mereka tawarkan kepada setiap produknya. KTA BCA salah satu dari banyaknya jenis pinjaman yang ada di dunia perbankan. Tetaplah bijak dalam menentukan hal memang akan berlangsung lama apalagi dalam hal berhutang. Pastikan Anda tidak keberatan atau kesulitan dalam menanggungnya.

Leave a comment

Back to Top