Keuntungan Bisnis Pulsa untuk Mahasiswa

Keuntungan Bisnis Pulsa untuk Mahasiswa

Bisnis Keuangan Tak ada komentar pada Keuntungan Bisnis Pulsa untuk Mahasiswa

Pulsa adalah saldo yang bisa diisi dan dibutuhkan untuk memaksimalkan fungsi handphone. Untuk handphone biasanya pulsa tersebut bisa digunakan untuk telepon dan mengirimkan pesan, sedangkan untuk handphone pintar pulsa bisa digunakan untuk banyak hal dimana bisa untuk berkomunikasi, untuk bermain game, untuk menggunakan aplikasi yang ada di handphone, menonton video dan film, dan berbagai macam lainnya. Oleh karena itu bisnis pulsa menjadi salah satu bisnis yang cukup menjanjikan untuk masyarakat salah satunya adalah mahasiswa.

Mahasiswa adalah seseorang yang sedang menimba ilmu di perguruan tinggi. Ada banyak jurusan di kampus yang bisa diambil dan nantinya bisa untuk memberikan gelar yang tersemat di belakang namanya. Banyak mahasiswa merupakan perantauan yang datang dari kota bahkan provinsi lain. Oleh karena itulah biasanya mereka kost atau mengontrak dan melakukan berbagai hal sendiri serta belajar untuk mandiri karena jauh dari orangtua di rumah. Salah satu hal yang biasa dilakukan oleh mahasiswa adalah melakukan kegiatan di luar seperti dengan bekerja agar mendapatkan penghasilan yang lebih dan tidak mengandalkan kiriman dari orangtua.

Ada banyak pekerjaan yang bisa dilakukan seperti menjadi part time di kafe, restoran, tempat makan biasa, ojek kampus, dan pekerjaan lainnya yang tidak akan mengganggu waktu kuliah. Berjualan pulsa juga menjadi salah satu bisnis yang bisa dilakukan oleh mahasiswa yang mempunyai beberapa keuntungan yang bisa untuk didapatkan. Beberapa keuntungan tersebut misalnya seperti ini.

Keuntungan Bisnis Pulsa Bagi Mahasiswa

keuntungan bisnis pulsa

1. Bisnis Pulsa Tidak Menyita Waktu

Keuntungan pertama bisnis pulsa bagi mahasiswa yaitu tidak menyita banyak waktu. Karena masih menyandang status mahasiswa tentu saja pekerjaan hanya menjadi sampingan nya sehingga tidak akan mengganggu waktu kuliah. Bisnis pulsa sendiri merupakan pilihan yang tepat untuk mahasiswa karena tidak menyita banyak waktu. Selain itu waktunya juga sangat fleksibel dimana bisa dikirimkan dengan mudah dan cepat. Selain itu tidak ada waktu khusus untuk pekerjaan ini karena memang tidak tergantung pada siapapun. Bahkan Anda bisa untuk memberi batasan sendiri seperti hanya membuka dan melayani penjualan pulsa hingga jam 10 malam saja.

Baca juga: Bisnis yang Menjanjikan

2. Tidak Membutuhkan Modal Besar

Keuntungan kedua yang bisa untuk didapatkan oleh mahasiswa adalah tidak membutuhkan modal yang besar untuk menekuninya. Bisnis jualan pulsa ini hanya memerlukan saldo yang sedikit misalnya dimulai dari modal 300 hingga 500 ribu saja. Setelah itu keuntungan yang didapatkan bisa untuk melipat gandakan modal yang awalnya ditanam untuk bisnis ini. Hal tersebut cocok untuk mahasiswa yang memang mempunyai uang yang terbatas dan tidak bisa untuk meminjam uang karena tidak mempunyai penghasilan tetap kecuali kiriman orangtua.

3. Tidak Mengeluarkan Banyak Tenaga

Salah satu hal yang bisa disyukuri dari menjual pulsa ini adalah tidak memerlukan tenaga yang besar. Sehingga mahasiswa tidak akan merasa capek tidak seperti apabila bekerja part time di kafe misalnya yang akan melayani pelanggan, mencuci piring, dan juga biasanya harus mengepel. Bekerja berjualan pulsa ini hanya perlu untuk mempunyai banyak rekanan yang akan membeli pulsa dari Anda.

4. Bisa Untuk Latihan Bisnis Untuk Mahasiswa

Keuntungan yang terakhir dengan bisnis pulsa adalah untuk melatih berbisnis untuk mahasiswa. Saat menjadi mahasiswa, biasanya bisa juga untuk melakukan aktivitas lain seperti belajar bisnis. Ada banyak mahasiswa yang membuka usaha di sekitaran kampus seperti usaha kuliner, usaha ojek, dan juga usaha bersih-bersih kamar kost. Bisnis pulsa juga bisa menjadi salah satu alternatif belajar bisnis yang dilakukan oleh mahasiswa terutama bagi yang tidak mempunyai banyak modal untuk membuka usaha.

Leave a comment

Back to Top