KTA BNI Unggulan Khusus Pembiayaan Pendidikan Bagi Mahasiswa

KTA BNI Unggulan Khusus Pembiayaan Pendidikan Bagi Mahasiswa

Kredit Pinjaman Tak ada komentar pada KTA BNI Unggulan Khusus Pembiayaan Pendidikan Bagi Mahasiswa

KTA BNI – Semakin lama keberadaan produk-produk yang ditawarkan oleh bank memang kian bervariatif, semuanya bukan hanya untuk kebutuhan meraih keuntungan saja, melainkan juga bermanfaat bagi yang menggunakannya. Sebut saja diantaranya tabungan, beberapa orang yang sadar bahwa harta dalam bentuk uang secara langsung rentan termakan arus inflasi maka akan menabungnya di bank. Setidaknya tiap waktu nilainya juga semakin meningkat dengan keberadaan suku bunga. Beberapa pilihan produk lain yang tak kalah menguntungkan seperti KTA BNI juga banyak dilirik untuk berbagai macam kebutuhan.

Beberapa diantara Anda tentunya sudah tak begitu asing lagi dengan pinjaman berjenis KTA ini bukan. KTA atau dengan kepanjangan kredit tanpa agunan merupakan salah satu produk pinjaman yang diberikan oleh bank kepada debitur dengan ketentuan yang lebih ringan dibandingkan KMG atau kredit multiguna. Salah satunya adalah dari segi keberadaan jaminan. Anda bisa mendapatkan produk yang satu ini tanpa harus menyertakan adanya jaminan dalam bentuk apapun.

Keuntungan dari Mengajukan KTA BNI

Hanya saja syaratnya juga ditingkatkan, seperti masalah pekerjaan dan juga jumlah penghasilan harus pasti. Sehingga tak sembarangan orang yang bisa mendapatkan produk keuangan satu ini. KTA BNI sendiri tergolong yang paling banyak dilirik oleh masyarakat, dengan nilai pinjaman yang sangat tinggi hingga 100 juta rupiah. Beberapa diantaranya memilih mengajukan untuk kebutuhan pendidikan buah hati. Setidaknya memang ada keuntungan dengan memilih produk KTA untuk kebutuhan membayar pendidikan, diantaranya adalah:

1. Nilainya Besar

Belakangan ini jika dilihat, bukan hanya harga properti atau kendaraan saja yang mengalami peningkatan, melainkan juga biaya pendidikan yang lambat laun semakin mahal. Apalagi jika sudah memasuki bangku pendidikan tinggi atau mahasiswa. Tak jarang diantara beberapa keluarga yang memiliki masalah keuangan di tengah-tengah semester, tentunya tak mungkin menarik anak mereka untuk menghentikan pendidikan, bagaimanapun biaya yang sudah dikeluarkan tinggi, sehingga lebih baik terus melanjutkan meskipun dengan resiko harus mencari pinjaman.

contoh kta bni

2. Pinjaman Khusus untuk Kebutuhan Pendidikan

Pinjaman ini umumnya ditawarkan dengan nilai suku bunga yang rendah, berdasarkan aturan dari pemerintah sendiri beberapa bank memang diwajibkan memberikan dana bantuan atau pinjaman pendidikan bagi mereka yang membutuhkan. Aturan tersebut dilengkapi dengan pemberian nilai suku bunga yang rendah, sehingga tak akan memberatkan pada saat pengembaliannya nanti.

3. Pembayaran dibayar Setelah di didik

Bahkan bisa dilakukan setelah nantinya peserta didik yang dibiayai tersebut bekerja, satu hal lain yang juga harus Anda ketahui, bahwa pinjaman pendidikan ini nantinya dapat dikembalikan kepada bank atau instansi yang memberikan pinjaman, setelah bekerja. Secara otomatis nantinya gaji yang sudah diterima akan masuk melalui rekening bank yang bersangkutan, dipotong beberapa ratus ribu rupiah sebagai angsuran hingga hutang tersebut lunas.

Baca juga: Menghitung Bunga Pinjaman Bank BRI

4. Mudah Persyaratannya

Produk pinjaman yang dikhususkan untuk pembiayaan pendidikan ini tak membutuhkan syarat yang besar, seperti halnya harus bekerja dan juga gaji pokok, melainkan cukup dengan membawa dokumen atau data diri, ditambah dengan kartu keluarga, memenuhi semua persyaratan umum seperti warga negara Indonesia dan juga termasuk sebagai salah satu mahasiswa pada perguruan tinggi tertentu, dibuktikan dengan surat keterangan sebagai mahasiswa yang bisa didapatkan dari TU fakultas masing-masing.

Siapa saja sebenarnya, tak hanya terbatas pada Anda yang sudah bekerja, bahkan yang memiliki masalah keuangan untuk pendidikan bisa dengan mengajukan KTA BNI, khusus untuk pembiayaan pendidikan. Jadi jangan patah semangat jika memang terkendala uang untuk membayar biaya kuliah.

Leave a comment

Back to Top