Keuntungan yang Didapat Saat Meminjam di UangTeman

Keuntungan yang Didapat Saat Meminjam di UangTeman

Uncategorized Tak ada komentar pada Keuntungan yang Didapat Saat Meminjam di UangTeman

Kemajuan teknologi ternyata membawa dampak positif hampir ke semua sektor dan aspek kehidupan, bahkan dengan kemajuan teknologi seperti di era saat ini, bukan hanya memudahkan kita berkomunikasi dengan dunia luar, tapi juga menjadi sarana perbankan hingga solusi pemecahan masalah keuangan kita, yakni peminjaman uang yang cepat dan mudah, salah satu contohnya adalah hadirnya UangTeman ke tengah-tengah Anda yang memang dengan misinya meminjamkan dana ke siapa saja yang membutuhkan dan layak mendapatkannya.

Dengan adanya uang, tentu akan membebaskan Anda dari rasa khawatir untuk bisa melakukan banyak hal, baik hal konsumtif maupun hal yang produktif. Hal yang konsumtif contohnya adalah berbelanja kebutuhan sehari-hari, membayar tagihan bulanan, bayar biaya pendidikan. Hal yang produktif contohnya adalah modal untuk membuka usaha. Kondisi finansial memang tak selamanya berjalan stabil, begitu juga pengeluaran kita, tidak akan mungkin stagnan. Sehingga di masa-masa tertentu, kita akan membutuhkan dana segar baik dari tabungan kita sendiri atau pinjaman orang atau pihak lain untuk mencukupi kebutuhan-kebutuhan di luar perkiraan.

pinjam uang di UangTeman

Mungkin pada umumnya orang akan berpikiran meminjam uang ke saudara atau teman, namun hal tersebut juga seperti “untung-untungan” saja, karena bisa saja kita akan mudah mendapatkannya, bisa juga nihil hasilnya. Demikian juga jika kita meminjam uang di bank atau lembaga jasa keuangan, tentu harus ada persyaratan-persyaratan yang harus kita penuhi. Agunan misalnya, yaitu aset berupa barang-barang berharga, sertifikat atau obligasi dan lain sebagainya, padahal hal semacam itu tidak semua orang miliki. Kredit Tanpa Agunan pun mengharuskan kita memiliki kartu kredit yang masa aktifnya minimal 1 tahun, dan masih banyak persyaratan lain.

Berbeda dengan UangTeman, selain jasa peminjaman dana ini berbasis online, ia juga tidak mengharuskan calon peminjam dananya untuk mengajukan agunan. Nominal pinjamannya memang terbatas namun tentu hal itu justru membantu Anda untuk benar-benar menyesuaikan alokasi dana pinjaman yang Anda terima.

Keuntungan Meminjam Secara Online di UangTeman

Praktis dan Nyaman

Hanya dengan bermodalkan gadget dan jaringan internet saja, Anda sudah bisa masuk ke situsnya untuk apply permohonan pinjaman. Tanpa perlu mencari-cari dan fotokopi dokumen-dokumen penting sebagai persyaratannya.

Akses Mudah

Siapapun bisa mengakses situs tersebut untuk memperoleh pinjaman, selama mereka sudah dianggap mampu oleh pihak pemberi pinjaman.

Kapan Saja

Untuk apply permohonan pinjaman secara online, Anda tidak akan terikat dengan jam kerja, bahkan di malam hari atau akhir pekan sekalipun, beda halnya jika Anda ingin meminjam di bank atau lembaga keuangan lain.

Hemat Waktu

Prosedur dan prosesnya cenderung cepat karena sudah ada tim yang menyeleksi. Sehingga begitu Anda lolos verifikasi, dana pinjaman akan segera dikirim ke rekening Anda bahkan hanya dalam waktu kurang dari seminggu saja.

Transparan

Prosedurnya transparan karena tidak ada biaya-biaya lain yang terpaksa dipotong untuk keperluan administratif dan lain-lain, semuanya sudah tertera jelas di depan.

Itu hanya ‘sebagian’ keuntungan dari meminjam secara online, sebenarnya adanya pinjaman seperti demikian setidaknya menghindarkan Anda dari beban psikologis seperti saat harus meminjam ke orang lain, selain itu dalam situs UangTeman sudah tersedia kalkulator online sebagai simulasi untuk jumlah pengembalian pinjaman yang akan Anda bayar sehingga Anda tidak perlu bingung dalam mengkalkulasikan nya dengan kebutuhan-kebutuhan lain.

Leave a comment

Back to Top