Tempat Membeli Mobil Bekas Jakarta

Tempat Membeli Mobil Bekas Jakarta

Tips & Trick Tak ada komentar pada Tempat Membeli Mobil Bekas Jakarta

Ketika Anda ingin membeli kendaraan roda 4 atau mobil, pasti ada begitu banyak aspek yang harus Anda jadikan sebagai pertimbangan, salah satunya ialah ingin membeli mobil baru atau bekas? Tentu bila keuangan Anda mencukupi, Anda akan membeli mobil baru bahkan bisa di sesuaikan dengan model terbaru, namun bagaimana jika terbentur biaya? Pilihannya pasti jatuh pada mobil bekas. Sebenarnya banyak mobil keluaran terkini yang telah singgah di pasar mobil bekas. Sudah pasti hal ini akan menjadi keuntungan tersendiri untuk kita. Contohnya saja di Jakarta, dengan perputaran penjualan dan pembelian mobil tinggi, ada banyak mobil bekas Jakarta yang masih dalam kondisi bagus.

Sebelum Anda beralih membeli mobil baru, ada beberapa alasan mengapa Anda harus membeli mobil bekas. Pertama, bertahan dalam 6 digit. Banyak pendapat yang mengemukakan bahwa bila mobil telah mencapai jarak hingga 100.000 km, sudah saatnya mobil untuk diganti. Namun sekarang ini angka tersebut hanya separuh dari angka yang sesungguhnya. Mobil keluaran terbaru sudah dapat bekerja dengan baik meskipun telah mencapai angka 200.000 km. Semua tergantung dari perawatan mobil, bahkan bila Anda dapat merawat kendaraan dengan baik, dalam 900.000 km pun mobil masih dapat bekerja secara maksimal.

Kedua, fitur yang diberikan tetap bagus. Setiap orang sudah pasti memiliki kriteria mobil masing-masing, namun tidak jarang kriteria tersebut bisa di penuhi dengan harga mobil yang begitu mahal. Lain jika Anda mengincar mobil bekas JakartaAnda dapat memilih spesifikasi yang lebih sesuai, selain itu masyarakat Jakarta merupakan masyarakat yang memiliki mobilitas tinggi sehingga mereka tidak akan sembarangan dalam melakukan pemilihan mobil. Setiap tahunnya brand otomotif yang ternama selalu meluncurkan mobil terbaru dengan spesifikasi yang lebih baik dibandingkan dengan sebelumnya. Ini artinya akan ada begitu banyak pilihan mobil bekas yang sudah di jual di Jakarta.

Ketiga, harga yang lebih murah. salah satu alasan yang paling utama mengapa banyak orang lebih cenderung memilih mobil bekas ialah biaya. Adanya penyusutan dari nilai barang sesudah digunakan membuat harga mobil-mobil baru anjlok ketika ingin dijual kembali. Namun hal lain dengan mobil bekas seringnya mobil bekas mempunyai standar harga dengan penyusutan nilai yang rendah apabila dibandingkan dengan mobil baru yang baru.

Keempat, membeli mobil bekas dengan cara kredit jauh lebih baik. Banyaknya program perbankan untuk mobil bekas ini memang menguntungkan. Anda dapat lebih mudah memperoleh kendaraan bekas sesuai dengan nilai pinjaman bank, selain itu tingkat bunga yang diberi juga lebih rendah, hal ini memungkinkan Anda melakukan pembayaran cicilan dengan ringan. Pembiayaan kredit mobil bisa dilakukan dengan cicilan perbulan serta jangka waktu yang dimulai dari 1 tahun. Membeli mobil bekas adalah keputusan yang bijak untuk Anda yang ingin cermat mengatur urusan keuangan dengan kredit pinjaman serta harga yang terjangkau. DP yang dibatalkan pun juga lebih ringan bahkan tidak akan sampai membebani kondisi finansial yang Anda miliki.

Terakhir, kualitas yang tidak berbeda jauh. Karena persaingan yang ketat, sekarang ada banyak dealer yang menjual kredit mobil bekas Jakarta dengan kondisi mobil yang bagus. Jika pilihan dari tampak luar pun juga terlihat seperti mobil baru. Oleh sebab itu Anda harus lebih cermat dalam mencari mobil bekas yang masih berumur muda, jarak tempuh sedikit. Jika beruntung, Anda akan membawa pulang mobil dengan kualitas yang bagus.

Leave a comment

Back to Top