Mengintip Peluang Bisnis Kecil-kecilan Yang Ada

Mengintip Peluang Bisnis Kecil-kecilan Yang Ada

Bisnis Keuangan Tak ada komentar pada Mengintip Peluang Bisnis Kecil-kecilan Yang Ada

Ada banyak hal yang mendasari orang terjun ke dunia bisnis, meskipun ia sudah memiliki pekerjaan dengan gaji yang mapan, diantaranya adalah kenyamanan. Percuma mendapatkan kerja kantoran dengan income yang besar, namun jarang pulang kerumah, hari-harinya hanya di habiskan di kantor bahkan tak bisa bertemu dengan keluarga, esensinya ia memang mendapatkan materi yang selama ini diinginkan, namun untuk kebahagiaan tidak. Untuk itu memulai menjajal beberapa jenis bisnis, jika sukses nanti tentunya lebih memilih pada usaha ini dibandingkan menjadi pegawai. Namun juga ada yang menjalankannya karena memang penghasilan utama tak mencukupi untuk kebutuhan hidup, jadi mulai lagi peluang bisnis kecil-kecilan yang dapat dikelola oleh istri sendiri di rumah.

Memang ada masanya dimana bisnis akan sangat dibutuhkan dalam hidup Anda, sehingga selagi muda banyak-banyaklah untuk mencoba, siapa tau memang ini passion kedepannya, tak harus dengan lirik pekerjaan lainnya. cukup dengan menjalankan apa yang sudah dimulai maka uang akan mengalir begitu saja. Dalam menjalankan sebuah usaha ada banyak hal yang harus diperhatikan, selain keadaan konsumen satu lagi yang turut menentukan kesuksesan bisnis Anda, diantaranya adalah musim.

Tahukah Anda bahwa berbeda musim kebutuhan masyarakat juga akan kian beragam, ingin memulai bisnis kecil-kecilan yang sesuai dengan musim hujan seperti sekarang ini, berikut ada beberapa ide yang dapat dimanfaatkan sekarang juga, yaitu:

  1. Berjualan payung, musim hujan adalah saat dimana usaha penjualan payung laris manis, karena beberapa orang terkadang tak bisa memprediksikan kapan air akan turun deras dari langit dan juga tidak maka ada beberapa yang ceroboh selalu meninggalkan payung mereka di rumah, akibatnya harus membeli lagi yang baru diluaran.

  2. Menjual jas hujan, Anda akan menemukan ragam bisnis yang satu ini di sepanjang jalanan, bahkan terkadang jarak antara satu lapak yang menjajakan jas hujan ini tak terlalu jauh, hanya 1 km saja maka sudah ada yang baru, mereka menyasar untuk pengguna kendaraan bermotor dalam kondisi hujan biasanya.

  3. Laundry, pada ibu rumah tangga dan juga anak-anak kos yang sudah terbiasa untuk mencuci sendiri umumnya akan enggan melakukannya di musim hujan, salah satu penyebabnya adalah pakaian tak akan kiering dan meninggalkan bau apek, sehingga dibandingkan mengambil resiko tersebut lebih mempercayakannya pada jasa laundry. Di musim hujan pesanan akan semakin banyak, Anda tertarik untuk mencobanya secara dadakan?.

  4. Menjual beragam jenis fashion pakaian hangat, mulai dari jaket, syal dan yang lainnya, tak bisa dipungkiri bahwa memasuki musim yang satu ini jenis fashion yang akan laris manis adalah dengan berjualan pakaian hangat, dengan menawarkan modal terbaru umumnya kaum hawa tak akan dengan membeli kembali meskipun yang lama masih ada.

  5. Pencucian kendaraan, meskipun mobil maupun motor sering kali terguyur dengan air hujan, namun pada kenyataannya kondisi tersebut justru tak baik bagi kendaraan mereka karena dapat memicu adanya pengkaratan, bisnis cuci kendaraan ini juga tergolong sebagai yang laris manis dan bisa Anda coba.

Tertarik memulai salah satunya? Bisnis kecil-kecilan di musim hujan ini bisa Anda lanjutkan untuk musim selanjutnya. Jika memang sukses dapat Anda lanjutkan dengan pilihan yang lebih bervariasi. Selain musim hujan Anda juga dapat mengintip beberapa peluang menjanjikan di musim kemarau, musim bola, ramadhan, natal dan tahun baru.

Leave a comment

Back to Top